Wednesday, October 12, 2011

Saat Hyun Bin Mengunjungi Indonesia (Jakarta)

Pada tanggal 4 Oktober 2011 tepatnya pada pukul 20.35 WIB, aktor tampan asal Korea "Hyun Bin" tiba di Jakarta dengan menaiki pesawat Korean Air dengan nomor penerbangan KE 627. Aktor yang juga pemeran utama dalam serial Secret Garden tersebut sedang menjalani wajib militer di negaranya. Tujuannya datang ke Indonesia adalah sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia.

Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI Hartind Asrin, Hyun Bin akan berada di Indonesia selama empat hari, mulai 4 Oktober hingga 7 Oktober 2011. Pada tanggal, 5 Oktober 2011, Hyun Bin menghadiri upacara HUT TNI ke-66 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Sementara itu pada 6 Oktober, aktor yang juga membintangi serial drama 'The World That They Live In' tersebut dijadwalkan mengunjungi Markas Komando Korps Marinir Cilandak, Jakarta Selatan

Pada tanggal 6 Oktober tepatnya pukul 15.00 WIB, SCTV menyiarkan acara LIVE acara musik dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-66, acara tersebut bertempat di Lapangan Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh artis-artis lokal Indonesia, seperti SM*SH, 7 Icon, Cherribelle, Syahrini, dan lain-lain. Dan Hyun Bin pun ikut serta memeriahkan acara tersebut sebagai bintang tamu. Berikut adalah foto-foto kedatangan Hyun Bin dan kegiatannya saat di Indonesia:



Hyun Bin saat tiba di Bandara Soekarno Hatta

Hyun Bin didampingi oleh atasannya



Di bawah ini adalah foto-foto Hyun Bin pada saat menghadiri upacara HUT TNI yang ke-66 di Cilangkap. Hyun Bin terlihat tampan mengenakan seragam berwarna coklat, meski sepertinya dia terlihat lelah namun tetap tidak dapat menghilangkan pesonanya.





Dibawah ini adalah foto-foto Hyun Bin pada saat menjalani kegiatan militernya di Indonesia. Walaupun terlihat lelah, namun Hyun Bin masih sempat menyapa para fansnya yang ada di Indonesia. Hyun Bin pun tetap terlihat tampan saat mngenakan seragam militernya.




















Dibawah ini adalah foto-foto Hyun Bin pada saat hadir di acara Panggung Hiburan TNI SCTV. Hyun terlihat tersenyum dan menyapa fansnya yang hadir.




Sekian foto-foto kegiatan Hyun Bin selama di Jakarta. Semoga suatu saat nanti setelah Hyun Bin Oppa selesai menjalani wajib militer, dia bisa kembali lagi mengunjungi Indonesia sebagai artis tampan Hyun Bin, bukan sebagai tentara Kim Tae Pyung :)

~~Saranghae Hyun Bin Oppa~~

No comments:

Post a Comment